Sunday, November 9, 2014

Tips Untuk Mempercepat Kinerja Aplikasi atau Website PHP Anda.


Kecepatan sangatlah penting dalam kinerja sebuah website atau aplikasi yang menggunakan bahasa PHP, karena dengan kecepatan load data akan jauh lebih mudah dan cepat. bisa anda bayangkan jika jumlah data yang ditampilkan didalam sebuah website atau aplikasi sangat banyak pasti akan sangat lama sekali anda menunggu untuk membuka satu page saja.

Untuk mengatasi hal ini saya memiliki banyak metode yang tersimpan di kepala saya yang memungkinkan saya untuk memilih jalur terbaik (saya harap!). Saya akan berbagi dengan Anda sehingga Anda mungkin dapat melakukan hal yang sama, bahkan mungkin lebih baik. Jika Anda memiliki saran kecepatan tinggi untuk coding, silakan komentar dan saya akan menambahkan ke posting ini. Dan juga saya harap bahwa ini bukan daftar lengkap. Ini adalah lebih dari sebuah pointer ke hal yang harus dipertimbangkan dalam bahasa coding favorit Anda


Membuat Fungsi IF ELSE Seminim Mungkin.

IF ELSE merupakan fungsi yang paling sering digunakan dari semua bahasa pemrograman. Mari kita lihat di sini bagaimana kita dapat meningkatkan fungsi IF ELSE .

 Penggunakan umum IF ELSE
if ( $itzurkarthi == true ){
    $value = 'yes';
}else{
    $value = 'no';
}

Sekarang gunakan hanya fungsi IF
$value = 'no';
if ( $itzurkarthi == true ){
    $value = 'yes';
}

Seperti yang Anda lihat yang telah dilakukan adalah nilai yang telah ditetapkan untuk 'no' dan akan berubah menjadi 'yes' jika ada sesuatu yang 'True'.  

Jika Anda hanya memiliki 1 perintah di dalam fungsi IF maka Anda dapat mengambil hal-hal sedikit lebih jauh. PHP tidak mengharuskan Anda memiliki kurung keriting ketika ada hanya satu baris.
$value = 'no';
if ( $something == true )
    $value = 'yes';

Fungsi Ternary

Kita lanjut ke tahap berikutnya. Fungsi Ternary adalah petunjuk matematika yang memungkinkan untuk jawaban yes / no, seperti IF. 

IF disajikan dalam bentuk Ternery
$value = ( $something == true ) ? "yes" : "no" ;

Sekali lagi sama dengan fungsi IF ELSE, membuatnya jauh lebih kecil. Apa yang dilakukannya adalah memeriksa apakah pernyataan di dalam kurung adalah benar atau salah, jika benar itu akan mengatur nilai menjadi "yes", jika itu adalah salah itu akan mengatur nilai menjadi "no"

Syntax fungsi Ternery
output = ( true/false condition ) ? true-value : false-value ;

Hal ini tidak penting untuk memiliki output, sebagai nilai 'true' atau 'false' untuk bisa memanggil fungsinya, dan bukan mengembalikan nilainya.

Membuat website anda jauh lebih ringan dan cepat.
 
Kode ini semua ditulis atas 1 line dan sangat panjang. sebagai contoh:   
$html = "";
echo $html;
Kode ini bekerja dengan baik, dan akan bagus untuk implementasi apapun, tetapi ada beberapa masalah dengan itu. Misalnya jika 'Class' dalam keadaan kosong , hal itu akan sangat boros untuk pengaturan kode 'Class' yang kosong. Meskipun ini mungkin tidak akan membuat banyak perbedaan untuk implementasi Javascript, karena ini akan dihasilkan pada server dengan PHP, Anda akan mengirim byte tambahan untuk browser klien yang tidak diperlukan. Hal ini tentu saja akan membuat perbedaan ketika membuat panggilan AJAX dan menunggu jawaban, di mana byte ekstra dapat membuat lebih banyak dampak.

Cara yang lebih mudah untuk mempertahankan fungsi.
$attributes = " name='" . $name  . "' ";
$attributes .= " id='" . $id  . "' ";
$attributes .= " value='" . $value  . "' ";
$attributes .= ($theclass != '' )?  " class='" . $theclass  . "' " : "" ;
$attributes .= ($selected == $value )?  " checked " : "" ;
$html = "";
echo $html;

Seperti yang Anda lihat, jauh lebih mudah untuk dibaca, lebih mudah untuk mempertahankan fungsi, dan digunakan pada sisi server akan menghasilkan kode HTML yang jauh lebih efektif. 

 Jangan membuat fungsi 'echo' disetiap baris tapi gunakan hanya pada hasil akhir.
echo "

" . $title . "

"; ?>

$output = "

" . $title . "

"; $output .= "" . date() . ""; echo $output;
ini adalah contoh yang sangat sederhana dari apa yang harus Anda lakukan karena hanya 2 baris dan kemudian output.

Jika ada kritik dan saran, silahkan di komentar. Terima Kasih 

sumber. link  

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Categories

Unordered List

Text Widget

Pages

Laman